Thursday, March 15, 2012

Semangat Lagi Setelah Baca Bukunya Mas Ippho

Wuuaaahhhh......

Bangun tidur terus langsung pegang buku yang baru minjem dari adik ipar ane....

Lihat judulnya aja udah penasaran.....apalagi baca isinya pasti bisa merem melek...hehehe..(orang kiri dilarang ngeres ye...mulai ketularan dah...).

Finally, halaman per halaman mulai ane buka....dan semakin kedalam semakin penasaran...sampe merem melek dan jantung tambah berdegup lebih kencang....hmmm.

Kira-kira jam 23.37 finish dah baca bukunya, very exciting and very important thing... dan saya sarankan untu baca buku ini....

Yang paling menarik dari buku ini adalah pada Bab 4 & Bab 5, yang langsung menggugah sanubari ane...keingetan masa-masa dulu ane....

Ini adalah sebuah buku motivasi yang paling menarik dari yang pernah aye baca, dan sedikit promosi nech, buku ini lebih menarik dari "Rich Dad, Poor Dad"-nya Robert T. Kiyosaki ataupun buku "The Secret", buku ini sedikit menggugah iman ane, ditulis dengan simple dalam nuasa islami yang menyejukan dan dibarengi dengan selingan-selingan gurauan/plesetan yang simple juga sehingga membuat buku ini menjadi mantab bro, ituloh buku karangannya Mas Ippho 'Right' Santosa.

Judul buku ini "Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan", sungguh menggugah iman dan sanubari untuk lebih tawakkal dan tawadhu dengan meningkatkan ibadah-ibadah kita...terutama dari buku ini yang perlu ditingkatkan adalah sodhaqoh, sholat sunnah Dhuha & sholat sunnah Tahajjud!

Bener dah, malah aye pengen nyari buku-buku dari Mas Ippho yang lain.....Penasaran banget bro!!!

Buat Mas Ippho, terima kasih atas motivasinya, nyesel ane kenape koq ga dari dulu baca buku ini...

Tapi, bagaimanapun juga, ane ngucapin Alhamdullilah ketemu buku ini....

Dan buat temen-temen yang baca coretan ane ini.....coba dech baca bukunye.....nyesel kalo kaga!...

Oke, mpe disini dulu...

Wassalam...

No comments:

Post a Comment

Thanks gan! Dah mampir ke blog gue...!