Monday, April 16, 2012

Linkedin - Forum Komunitas Yang Patut Diikuti

Selamat Menjalani Hari Baru.....

Gimana nech kabar semuanya......semoga hari ini adalah hari yang baik untuk para pembaca blog saya ini....

Diantara rekan-rekan semua pasti sudah ada yang tahu tentang Linkedin, bahkan mungkin diantara rekan-rekan sudah banyak yang bergabung, tapi bagi yang belum pernah dengar, disini saya akan coba menjelaskan sedikit tentang linkedin ini.

Linkedin adalah sebuah komunitas jejaring sosial yang diisi oleh para profesional muda, dan sangat baik untuk mereka-mereka yang ingin bertukar ide, menyampaikan pendapat, baik itu bisnis, blog hingga ke masalah keluarga, semua ada di dalam grup masing di linkedin ini, yang menarik adalah, setiap grup ini dikelola oleh orang-orang yang sudah profesional dibidangnya masing-masing, misalnya nech jika kita gabung ke IYE (Indonesian Young Entrepreneur) yang dikelola oleh Bapak Christovita Wiloto yang ngebangun portal http://www.indonesiayoungentrepreneurs.com/, dan yang tergabung di forum tersebut, rata-rata para pengusaha muda dari penjuru tanah air, yang mana disini kita bisa menawarkan bisnis kita, baik mulai bisnis rumahan hingga bisnis kelas kakap, termasuk bisnis online sampe bisnis MLM buat nyari prospek.

LinkedIn saat ini di komando oleh Bapak Dan Nye yang kantornya berlokasi di Mountain View, California. Pendanaan dari Linkedin ini didukung oleh Greylock, Sequoia Capital, Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. Dan LinkedIn mulai meraih keuntungan yang didapat dari advertisingnya sejak Maret 2006.

Maka dari itu ga ada ruginya kalo kita bergabung dengan para profesional muda, karena disini kita juga bisa mengembangkan karir dan mempromosikan usaha kita, yang penting dalam berpromosi tetap menjaga integritas forum begitu pesan singkat dari Om Wiloto, hebatkan!

Ini sekilas pandang saya tentang Linkedin, jadi jangan ragu untuk segera bergabung, karena banyak manfaat yang bisa kita ambil dari komunitas ini, dan jangan takut, gratis kok!

silahkan kunjungi disini http://www.linkedin.com/.

Selamat ber-forum ria yeee..!!!

Sumber : Wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/LinkedIn

No comments:

Post a Comment

Thanks gan! Dah mampir ke blog gue...!