Sunday, September 13, 2009

Lebih Mudah Dan Murah Posting Artikel Dengan Windows Live Writer

Rekan-rekan semua pasti sudah tahu apa itu windows live writer. Bagi yang belum akan penulis ulas sedikit tentangnya. Windows Live Writer adalah salah satu sarana dalam menulis artikel dan mem-posting-nya ke blog kita. Disini nilai tambahnya adalah dalam menulis artikel dilakukan dengan offline, nanti setelah selesai menulis dan mengedit baru kita online untuk mempostingnya.

Manfaat dengan menggunakan windows live writer ini bagi kita adalah, kita bisa meng-edit terlebih dahulu artikel-artikel yang kita susun sebelum menerbitkannya ke blog kita. Dengan demikian kita bisa mengevaluasi tulisan-tulisan kita sebelum dibaca oleh khalayak ramai di internet, dan juga kita bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam penulisan baik itu dalam kalimat ataupun ejaannya, terlebih lagi bila blog kita menggunakan bahasa Inggris dalam menulis artikelnya, ini bisa terbantu karena adanya tool “periksa ejaan” sebelum di kirim ke blog kita.

Dan juga kita bisa menambahkan plugin-plugin yang kita inginkan seperti twitter (yang setelah mengklik ikon terbitkan/posting maka windows live writer akan mengirimkan artikel kita ke blog kita dan setelah itu ke twitter yg sebelumnya kita telah mendaftarkan diri untuk mendapatkan account di twitter). Selain itu kita bisa menyematkan tag yang kita maui, default tag yang tersedia adalah technorati. Kemudian kita juga bisa menempelkan gambar, album foto, video dari you tube, peta, hyperlink dan tabel, dan sebagainya yang bisa kita kembangkan dari plugin-plugin yang tersedia di windows live writer ini.

Dan windows live writer bisa di download disini free. http://download.live.com/writer

Selamat mencoba.

Reach your success today and don’t waste your time anymore.

No comments:

Post a Comment

Thanks gan! Dah mampir ke blog gue...!