Wednesday, September 9, 2009

Twitter

Ada banyak social park yang bisa kita jumpai di internet dimana kita bisa mendaftar dengan gratis dan manfaat yang kita dapatkan adalah meningkatnya trafik pada blog kita, salah satunya adalah twitter, disini penulis akan mengulas sedikit tentang twitter, untuk yg lainnya Insya Alloh, akan penulis ulas di tulisan berikutnya.

Twitter adalah social park dimana kita terhubung dengan para pembaca di seluruh dunia. Setiap artikel yang kita kirim ke blog kita, kita bisa share atau istilah kerennya tweet ke twitter, dengan begitu artikel kita bisa di baca oleh para pengguna internet di dunia. Apalagi kalau blog kita berbahasa Inggris terus didukung dengan artikel-artikel yg kita tulis bisa bermanfaat oleh para pembaca kita maka makin banyak pula penggemar kita di twitter.

Dengan terhubungnya kita dengan para pembaca di belahan dunia melalui twitter maka trafik blog kita akan meningkat, cukup lumayanlah buat naikin trafik dan promosi blog kita.

Mendaftar di twitter adalah sangat mudah, rekan2 bisa langsung masuk ke website mereka di http://twitter.com, dan selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkah yg tercantum di sana, mendaftar di twitter gratis lhoh ga dikenakan biaya apa-apa.

Setelah kita terdaftar di twitter, mulailah kita mengirim artikel-artikel kita ke twitter, disini penulis dalam menulis dan mengirim artikel ke blog penulis menggunakan windows live writer yang mana akan secara otomatis melalui plugin twitter yang tersedia di situ maka setiap artikel yg penulis kirim ke blog penulis secara otomatis akan terkirim pula di twitter, contoh artikel yg sdh terkirim di twitter adalah seperti ini http://tinyurl.com/ldmn2m.

Demikian sedikit ulasan tentang twitter, semoga bermanfaat.

Be success....

No comments:

Post a Comment

Thanks gan! Dah mampir ke blog gue...!